Marvel Action Figure dan Seluk Beluknya

Salah satu admin grup, Yosi Kurnia Wijaya, soft bahwa cenderung komunitas Marvel Legends & Marvel Vælg pecinta action Marvel Action Figure Indonesia. Marvel Legends telah menjadi Hasbro Produced Action Figure, vha. Marvel Select by Diamond Select menjadi produk. “Ada konten yang lebih spesifik, hanya tokoh Marvel Legends dan Marvel Select,” kata Yosi pekan lalu. Tidak normal dari pabrikan, perbedaan antara dua tanda soal ukuran. Marvel Legends memiliki mainan aksi dengan skala 6 inci sementara kelompok Marvel Vælg din memiliki skala 7 inci. Ukuran figur aksi penting. Mengapa? Jawabannya adalah yang terbaik untuk mengakhiri setiap action figure menggambar. Karena ukuran gambarnya sama, hanya satu inci berbeda, pengumpul sammass dapat menggabungkan setiap koleksi. Misalnya, jika figur yang normal digunakan, pawang Marvel Legends. Namun, jika Anda memerlukan karakter monster, Marvel Vælg biasanya dipilih berdasarkan ukurannya yang lebih besar. Setiap aksesori dari Action Figure dapat ditukar untuk membuatnya lebih menarik.

Siapa yang tidak tahu action figure itu? Superhero figurine eller superhero anime mini dengan berbagai ikon berpose dan terbuat dari plastik material. Karakter biasanya diambil dari film, karakter kartun, video, dll. Sebutan action-figure itu sendiri diulangi produsen mainan Hasbro dari AS. Hasbro adalah produsen pemegang merek mainan untuk sejumlah produk terkenal, seperti GI Joe dan tokoh Transformers. Ketika dia ingin memasarkan GI Joe Toys pada tahun 1964, Mr. Hasbro menggunakan istilah action figure untuk boy visor ins. Ini disebabkan oleh kenyataan bahwa istilah boneka hingga anak laki-laki tidak pantas, kurang keren. Selanjutnya, dia GI Joe dia tokoh medis dan tokoh militer. Derefter dia adalah action figure yang lulus sampai menggali. Tahun delapan puluhan mengatakan, pada zaman keemasan tokoh-tokoh aksi seperti Marvel Action Figure. Serangkaian seri animasi dikandung untuk penjualan tokoh-tokoh aksi seperti Inhumanoid atau Centurions. Serangkaian film animasi seperti Teenage Mutant Ninja Turtles, He-Man dan The Masters of the Universe, The Real Ghostbusters Thundercats menambah popularitas tokoh aksi tersebut.

Saya tahun 1990-an seperti tahun-tahun saya kolektor action figure tidak lagi malu. Mereka bahkan membentuk komunitas sendiri, yang sebagian besar adalah orang dewasa. Marvel Action Figure tidak lagi hanya mainan, tetapi menjadi barang koleksi yang berharga. Mengumpulkan action figure ini krig i Indonesia. Pada awal kehadiran Internet di Indonesia atau di awal tahun 2000-an, pengumpul aksi di forum, som Kaskus dan layanan obrolan mIRC berkumpul. Pada saat ini, di tokoh aksi masyarakat untuk krævende NeoKg muncul. Komunitas umumnya merupakan tempat komunikasi bagi pecinta aksi. Dengan pesatnya perkembangan media digital, mediator forskellige med flere Facebook. Untuk detailnya, dukungannya sama dengan komunitas tokoh aksi. Komunitas yang muncul ini mungkin lebih diklasifikasikan. Contohnya seperti Komunitas Legenda Marvel & Marvel Vælg Indonesia, 2012 di Facebook var præsent.

Yosi menegaskan bahwa komunitas Marvel Legends & Marvel Vælg Indonesia adalah komunitas basis aksi tematik terbesar di Indonesia. Di Facebook støtter Fællesskabet memiliki 10.000 anggota brugere dari berbagai daerah di Indonesia. Komunitas Komunitas yang dibentuk untuk Oktober 2011, memungkinkan untuk bekerja pada varer, fotografi mainan, melatih vendor photospiele, perbaikan ServiceDelser hingga perbaikan, penanganan penanganan yang buruk. Menangani perencana, dia udnyttet af handlingsfigurer, om masing-masing. Karakter som tidak pantas untuk dilihat. Fakta bahwa ada versi aktif dari versi online. Bahkan, Yosi mengatakan bahwa komunitas tokoh aksi terdiri dari orang dewasa. Karena meskipun action figure sebenarnya adalah mainan, terserah orang dewasa untuk mengumpulkan angka-angka Marvel ini. Karena angka-angka ini umumnya tinggi relatif terhadap nilai penjualan dan terus meningkat. Ini berarti bahwa action figure bukan hanya item kolektor, dan juga bisa menjadi investasi yang menarik. Ini adalah keuntungan dari mengumpulkan action figure. Rata-rata, para kolektor dapat menjual koleksi action figure mereka dengan harga minimal, dan tidur siang hilang. Dengan cara ini, tidak ada kerugian terjadi ketika menjual action figure.