Begini Cara Meyesuaikan Gamis Brokat Untuk Wanita Hamil

Saat ini gamis brokat banyak sekali diminati oleh wanita muslimah dari berbagai usia, tak terkecuali muslimah yang tengah hamil. Memang tidak ada salahnya bagi wanita hamil untuk mempercantik diri, sehingga dirinya tetap terlihat modis dalam menghadiri acara pernikahan ataupun pesta.

Namun ada hal yang perlu diingat, dimana wanita hamil perlu selektif dalam memilih jenis gamis ini. Karena wanita hamil harus memikirkan kenyamanan kandungannya, sehingga dirinya perlu memilih mulai dari bahan, desain hingga faktor kenyamanan untuk dirinya dan kandungannya. Agar anda tepat dalam memilih gamis, berikut ini cara yang bisa anda lakukan agar mendapatkan gamis yang sesuai.

  1. Bahan

Bahan yang perlu anda pilih adalah bahan yang lentur dan mampu menyerap keringat dengan sangat cepat, pasalnya wanita hamil lebih mudah berkeringat meskipun dirinya tidak banyak beraktifitas. Selain itu bahan yang keras dan kasar sangat berbahaya bila dipilih, karena bisa saja membuat kandungan tidak nyaman dan mungkin bisa melukai kandungan.

Bahan yang cocok untuk anda pilih adalah kain katun, dimana kain ini memiliki sifat lentur dan mudah menyerap keringat. Selain itu kain katun juga licin sehingga tidak melukai kandungan anda, dan anda pun bisa terlihat berwaibawa saat menghadiri pesta.

  1. Memakai pelapis

Agar tidak menimbulkan masalah pada kandungan anda, ada baiknya bila anda mengenakan celana atau pelapis yang melindungi kandungan. Karena gamis merupakan pakaian yang menjadi satu kesatuan, sehingga kandungan anda tidak mendapatkan topangan layaknya menggunakan celana.

Untuk lebih mudahnya, anda menggunakan celana yang memiliki kantung perut untuk meyakinkan keamaanan kandungan anda. Meskipun anda beraktifitas padat, anda tetap nyaman dan tak takut terjadi masalah.

  1. Warna

Dalam pemilihan warna, anda bisa memilih warna yang kalem untuk memperlihatkan kewibawaan anda. Selain itu anda juga bisa memilih gamis brokat yang berwarna netral, sehingga anda bisa memadukannya dengan warna lain.

Tentunya hal utama dalam memaksimalkan penampilan adalah pemilihan warna, karena bila sampai salah dalam menkombinasikan warna maka hasilnya pun tidak sesuai dan tidak maksimal.