Milner Masih Cocok Untuk Main Piala Dunia 2018

Tak dipungkiri permainan James Milner dalam mengawal lini tengah liverpol sangat luar biasa tahun ini. banyak orang menilai termasuk legenda liverpol Rednapp bahwa Milner dapat dijadikan tambahan kekuatan yang sangat bagus untuk timnas Inggris di piala dunia rusia 2018. Bagi Anda yang belum tau bahwa Milner telah memutuskan pensiun dari timnas Inggris. Ia menyatakan pensiun setelah euro tahun 2016 silam. Dimana ia hanya mendapatkan jatah bermain selama 3 menit saja di sepanjang turnamen tersebut. pada musim ini Milner tampil meyakinkan di lini tengah liverpol. Berkat penampillanya The Reds sukses di boyong Milner lolos ke Final Liga Champions musim ini untuk pertama kaliinya sdalam waktu 11 tahun terakhir. Terakhir Liverpol Masuk Final adalah ketika tahun 2007 silam.

Banyak yang memprediksi bahwa Milner akan dijadikan opsi mengingat bahwa Alex Oxlade Chamberlain mengalami cedera. James Milner telah menunjukan performa terbaiknya dengan liverpol musim ini yang belum pernah kita lihat perfoma Milner sekonsisten ini. banyak fans liverpol yang menyebut Milner sebagai jendral baru dilapangan tengah liverpol. Dari performanya tersebut banyak yang berharap bahwa Milner akan dijadikan opsi untuk bermain di piala dunia rusia 2018 pada bulan juni mendatang. Karena timnas Inggris sendiri tidak memiliki banyak opsi di posisi gelandang tengah, tidak menutup kemungkinan bahwa James Milner dapat dimanfaatkan untuk bermain kembali di timnas Inggris menjaga Lini tengah sekaligus mengatur serangan dari timnas Inggris.

Walaupun sudah memutuskan pensiun, namun tidak menutup kemunkinan jika dia dipanggil langsung oleh pelatih Inggris Gareth Southgate memanggilnya kembali maka ia akan membuat keputusan yang bagus. Sebuah keputusan berani untuk membela kembali timnas Inggris diajang bergengsi 4 tahunan yang diikuti oleh 23 peserta piala dunia rusia 2018. Harapan dari para penggemar Inggris tersebut diharapkan sejalan dengan keputusan James Milner dan pelatih Southgate untuk memanggil Milner dan Milner mau mengambil kesempatan terakhirnya untuk memberikan yang terbaik bagi timnas Inggris pada Piala Dunia 2018.