Cara Pengendalian Hama Oleh Jasa Pest Control

Berbagai tempat yang ada baik rumah maupun tempat lainnya tak sedikit ditemukan hama yang dalam berbagai bentuk seperti serangga yang dapat mengganggu aktivitas kita dan dapat pula merugikan. Untuk itu maka banyak orang yang memilih jasa pest control untuk mengatasi hal tersebut. Nah dalam jasa tersebut terdapat beberapa cara dalam pengendalian hama yang dilakukan, berikut uraiannya.

  1. Spraying

Spraying atau penyemprotan merupakan cara pengendalian hama dengan menyemprotkan bahan tertentu pada beberapa area seperti toilet serta area luar seperti pada bak sampah, saluran air serta area lainnya dengan tujuan memberantas hama yang ada pada area tersebut. Dengan cara ini maka hama yang meresahkan anda akan hilang atau dapat dikendalikan jumlahnya.

  1. Fogging

Tentu anda perna mendengar fogging atau disebut juga pengasapan. Fogging ini biasa dilakukan pada suatu tempat seperti taman, area bak sampah, serta tempat-tempat lainnya yang perlu dilakukannya fogging.

  1. Dusting

Pada tempat-tempat tertentu terkadang ada yang tidak bisa dilakukan upaya pengendalian hama dengan cara penyemprotan, maka dari itu untuk mengatasinya maka dapat dilakukan pengendalian hama dengan cara dusting atau berupa pemasangan serbuk umpan pada tempat tersebut. Hal ini tentunya dilakukan masih dengan tujuan yang sama yaitu untuk memberantas hama yang ada pada tempat tersebut yang merugikan anda.

  1. Baiting

Nah cara lainnya yang digunakan oleh jasa pest control yaitu baiting yang merupakan cara pengendalian hama dengan melakukan pemasangan umpan yang bisa dilakukan baik pada area dalam maupun area luar yang terdapat hama yang merugikan anda.

  1. Aerosol gas

Aerosol gas juga termasuk dalam cara pengendalian hama yang dilakukan apabila dalam tempat tersebut tidak mempan dengan penggunaan cara spraying atau penyemprotan. Hal ini tentu saja dilakukan dengan kondisi tempat yang terdapat populasi hama dalam jumlah yang banyak terutama serangga terbang.

Beberapa cara pengendalian hama dalam jasa pest control tersebut digunakan sesuai dengan kondisi tempat yang dijadikan sebagai objek pengendalian hama.